Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Karangsono Tewas Terlindas Ban Truk di Wonorejo

Senin, 24 Mei 2021 | 1:22 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com
Khoirul Adim, warga Desa Karangsono, Wonorejo, tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jl Raya Coban Blimbing, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (23/05/21).

Adapun tiga kendaraan antara lain, sepeda motor, truk tronton dan daihatsu xenia, sekitar pukul 13:00 Wib.

Dari informasi di TKP, motor vario Nopol N 6703 TBJ dikendarai Morsek (57) berboncengan dengan Khoirul Adim (29), melaju dari arah Malang menuju Pasuruan.

Ketika motor hendak kebahu jalan dan jatuh, bersamaan sebuah Truk tronton Nopol B 9029 PEJ dikemudikan Irfan Ismail (32) melaju dari belakang.

Akibatnya, Khoirul Adim terlindas ban truk dan dibawa ke RSUD Bangil. Lain halnya dengan Morsek, ia hanya mengalami luka pada tangan kanan, lutut kaki kanan dan kiri lecet, dan dilarikan ke RS Sahabat Sukorejo.

Menurut saksi di lokasi, ia menceritakan kalau motor melaju dari selatan di belakangnya ada truk tronton dan juga mobil xenia.

“Motor itu jatuh entah apa sebabnya saya kurang paham, tau-tau yang di bonceng terlindas ban truk, lalu mobil xenia dibelakang menabrak truk,” Kata Narto.

Baca Juga : klik disini  Respon Cepat Pemerintah Desa Karangpandan Bantu Warga Terdampak Banjir

Sementara itu Mobil Daihatsu Xenia Nopol W 1615 VM yang dikemudikan, Saifun Muttqin (31) warga Ngerumek Kecamatan Karangkedawang Kabupaten Mojokerto, hanya mengalami rusak pada body mobil depan penyok dan lampu depan kanan kiri pecah.

Saat ini kasusnya ditangani Satlantas Polres Pasuruan, untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!