Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Kejayan Resah, Diduga Limbah Perusahaan Satoria Mengalir ke Sungai

Selasa, 3 Oktober 2023 | 8:03 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Warga Wonorejo dan Kejayan Kabupaten Pasuruan resah. Pasalnya, air sungai mereka di cemari limbah yang diduga dari perusahaan Satoria, Selasa (03/10/2023).

Bukan sekali, bahkan berkali-kali polemik perusahaan Satoria yang berada di wilayah Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo ini bermasalah terkait limbah.

Kali ini warga desa wilayah Kejayan yang merasa resah. Diduga air limbah berbusa serta bau menyengat mengalir deras di sungai wrati.

YS, salah satu warga Desa Wrati merasa jenuh adanya pembuangan limbah di sungainya. Selain limbah berbusa, air beraroma menyengat hidung di terima warga.

“Harusnya perusahaan itu punya tempat pengolahan limbah sendiri, bukan di alirkan ke sungai, apalagi baunya kayak bangkai. Sampai gak enak makan kami,” ungkap perwakilan warga ke awak media.

Dari pantauan tim investigasi Lumbung Berita di lokasi pembuangan limbah, tampak air mengalir deras berwarna putih di sertai busa dan berbau busuk.

Sulitnya masuk ke perusahaan untuk menemui jajaran pengurus tidak menyurutkan awak media untuk mencari informasi.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Enam Kasus Asusila dalam Tiga Pekan di Ungkap Polres Malang

Di konfirmasi melalui nomor selulernya, HRD Satoria dan pengurus perusahaan lainnya enggan berkomentar terkait adanya dugaan limbah tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada jawaban dari dinas terkait serta dari pihak perusahaan Satoria. (BERSAMBUNG).

Jurnalis : Lum-Tim.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!