Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Lumbang Berlumuran Darah dengan Kondisi Setengah Telanjang, Tewas di Duga Dibunuh

Selasa, 19 Juli 2022 | 5:09 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Leboh (47th) tewas bersimbah darah dan terbaring di aliran sungai mati yang berbatu di Desanya, Dusun Kemamang Desa Banjarimbo Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/07/2022).

Penemuan jasad perempuan yang diketahui sebagai buruh tani memanen singkong di kebun. Bermula dari informasi Jumakri (55th) pemilik kebun yang curiga korban tidak ada.

Atas informasi tersebut anak korban Jumanto (25th) bergegas mencarinya, sekitar pukul 13:00 WIB beberapa ia menemukan bercak darah di pohon mangga di sekitaran kebun, dan di telusuri korban sudah bersimbah darah di kepala dengan busana setengah telanjang, lalu ia lapor ke pemerintah Desa.

Atas informasi tersebut Polsek Lumbang responsive mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

AKP. Nanang Abidin Kapolsek, Lumbang menyampaikan bahwa dari informasi masyarakat terkait penemuan mayat, kami langsung ke TKP, mengamankan serta melakukan pemeriksaan awal.

“Ditemukan keganjalan yang dugaan sementara korban meninggal adanya tindak penganiyaan. Setelah itu kita kordinasi sama TIM inafis Polres Pasuruan untuk olah TKP, mencari bukti-bukti serta mengumpulkan informasi saksi,” Tegasnya.

Baca Juga : klik disini  Diduga Balap Liar, Tiga Motor di Amankan Polsek Sukorejo

Guna pendalaman lebih lanjut, korban di larikan ke RS. Bhayangkara Porong untuk di lakukan otopsi.

Jurnalis: Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!