Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Perumahan Puskopad Keluhkan Saluran Air PDAM Unit Singosari

Selasa, 29 Maret 2022 | 7:41 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

 

MALANG_Lumbung-berita.com

Warga Perumahan Puskopad Blok J dan G Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang mengeluhkan saluran Air PDAM yang tidak lancar selama 2 (Dua) tahun.

Ditemui di lokasi Perumahan Puskopad, DD, salah satu warga menyampaikan kalau warga sudah beberapa kali menyampaikan keluhannya ke PDAM Unit Singosari, namun kurang di mendapat respon.

“Kapan kami menikmati air PDAM yang sesuai permintaan kami, apalagi sebentar lagi mau memasuki bulan puasa Ramadhan,” urai perwakilan warga, Senin (28/03/2022).

Dikatakan DD, air PDAM satu bulan ini mengalirnya hanya malam hari. Namun, tidak bisa mengalir ke kamar mandi, terpaksa kami menimba air dari luar ke dalam.Kemudian, masih menurut DD, semoga ada respon cepat dari pusat khususnya PDAM Unit Singosari.

“Kami sudah laporan beberapa kali via telp dan juga mendatangi kantor PDAM Unit Singosari, memang sudah di respon sama pihak PDAM. Tapi ya begitu jarang mengalir,” tambah warga.

Seusai mendapat keluhan dari masyarakat, pihak PDAM Unit Singosari mengirimkan teknisi untuk turun ke lapangan, kemudian dilakukan tindakan pembenahan di titik lokasi yang diduga sebagai penyebab permasalahan air tidak mengalir.

Baca Juga : klik disini  Panglima TNI dan KAPOLRI Kunker ke Bali

“Mengalirnya hanya dua hari saja, setelahnya itu tidak mengalir lagi. Anehnya di blok sebelah air PDAM nya lancar-lancar saja dan tidak ada keluhan, padahal satu kompleks di Perum Puskopad,” pungkas warga.

Warga berharap agar pihak PDAM unit Singosari memberikan solusi, supaya airnya bisa mengalir dengan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi. Pasalnya, pihak PDAM Unit Singosari ada giat di kantor pusat Kabupaten Malang.

 

Jurnalis : Sugi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!