Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Puntir Tewas Tertabrak Kendaraan Roda 3 di Purwosari

Selasa, 12 Maret 2024 | 7:26 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Malang nasib korban Nur Hasan (50th). Warga asal Dusun Puntir, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari ini tertabrak kendaraan roda 3 (Tosa Viar) yang mengakibatkan tewas, di jalan raya Malang – Surabaya.

Nur Hasan tewas tertabrak motor roda 3, tepatnya depan toko Lakmar Grosir, Kelurahan Purwosari, Senin (11/03/2024) pukul 13:00 Wib.

Diduga kurang berhati-hati dan konsentrasi, pengendara roda 3, “MR” (18th) ini menabrak Nur Hasan saat berjalan hendak masuk ke kendaraannya.

Akibat dari kejadian ini, korban tewas dengan luka pada pelipis kanan robek, punggung belakang lecet, hidung dan bibir atas lecet, kaki kiri robek.

Korban sempat di rawat di Puskesmas Purwosari, lalu di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil.

Sedangkan pengendara roda 3 Nopol N-3240-VP, “MR” dan penumpangnya “YW” (18th) mengalami luka pada bibir atas lecet, dagu lecet, dada lecet, tangan kanan dan kiri lecet, paha kaki kanan dan kiri lecet dan nyeri.

“Pengendara roda 3 di rawat di Puskesmas Purwosari. Sedangkan korban usai di rawat di Puskesmas Purwosari lalu di larikan ke RSUD Bangil,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda Kunaefi.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Saat itu, kata Kanit Laka, kendaraan roda 3 Tosa Viar dari Utara ke Selatan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga pengendara kurang hati – hati dan konsentrasi juga tidak menguasai laju kendaraannya.

“Kendaraan oleng ke kiri menabrak pejalan kaki (korban), yang hendak masuk ke mobil daihatsu Taff No Pol. S-1236-NE,” jelas Ipda Kunaefi.

Informasi di lokasi, korban saat itu parkir di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke Selatan (se arah). Namun nahas, korban tertabrak kendaraan roda 3 dan tewas.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!