Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Singosari Terlibat Laka Lantas di Gempol

Jumat, 13 Mei 2022 | 2:07 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nahas nasib M Nur Ali (43), warga Desa Durensewu Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pasalnya, ia (Korban) tertabrak truck yang dikendarai Muhammad Rohman Ibrahim (26), warga Kreweh, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (13/05/2022).

Bermula saat truck Nopol N-9052-EF, melaju dari Selatan ke Utara, tepatnya jalan raya Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pukul 06:30 Wib.

Kepada awak media, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, membenarkan adanya Laka Lantas di jalan raya Malang-Surabaya, tepatnya Kecamatan Gempol.

“Kendaraan truck dengan motor yang terlibat Laka lantas. Pengendara motor meninggal di TKP,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan.

Saat itu, ungkap salah satu warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truck berjalan di lajur kanan dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP tiba-tiba ada kendaraan yang tidak di ketahui jenis dan Nopolnya putar balik ke arah Selatan.

Masih kata warga yang enggan namanya di mediakan, sopir truck berupaya mengerem kendaraan dan kendaraan masih melaju.

Baca Juga : klik disini  Pentolan LSM Kota dan Kabupaten Pasuruan, Agus Cokel dan Kusuma : Bupati Harus Mencopot Kadispendik

Selanjutnya, truck menghindar ke kiri dan menabrak sepeda motor jenis vario Nopol N-5986-TAU yang berjalan di lajur kiri dari arah selatan ke utara (searah).

“Mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” ucap warga.

Dari kejadian ini, korban meninggal mengalami luka paha kaki kanan patah, dada memar, keluar darah dari hidung. Jasad korban saat ini di kirim ke RS Bhayangkara – Watukosek.

Jurnalis : Baret.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!