Lumbung Berita
NEWS TICKER

Warga Watuagung ditemukan tak Bernyawa di Sebandung Sukorejo

Rabu, 24 Mei 2023 | 6:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sesosok lelaki ditemukan tak bernyawa di lahan kosong di Dusun Godong Timur, Desa Sebandung, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/5/2023).

Informasi yang diterima Lumbung Berita, lelaki itu diketahui bernama Mitro, warga Desa Watuagung, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Ketika ditemukan, pria berusia 60 tahun ini tergeletak di atas plastik dengan pakaian batik lengan pendek dan bawahan mengenakan sarung. Didekatnya terparkir motor Vario merah bernopol N-2798-TDR.

Saksi pertama yang mengetahui keberadaan Mitro adalah Saniman. Saat itu, Kasun Godong Timur tersebut hendak berangkat ke Balai Desa Sebandung.

Melihat motor yang terparkir di lahan kosong milik salah satu warga, ia bergegas mendekati. Ia kaget mengetahui ada lelaki tergeletak tak bergerak.

“Saksi kemudian melaporkan ke warga dan Kantor Desa. Dari desa, dilanjutkan laporan ke kami,” terang Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin.

Petugas yang datang kemudian menggelar olah TKP. Jasad Mitro selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sukorejo.

“Dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelas Mantan Kapolsek Purwosari tersebut.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Keluarga korban yang mengetahui kabar berpulangnya Mitro, memilih menolah autopsi. Jasadnya kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Porong, Sidoarjo.

“Menurut pihak keluarga, korban memang mempunyai riwayat sakit darah tinggi,” tutur perwira pertama dengan pangkat tiga balok di pundak tersebut.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!