Lumbung Berita
NEWS TICKER

Wartawan Pasuruan Bagi-bagi Takjil di Bangil

Selasa, 26 April 2022 | 3:57 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Wartawan Pasuruan (WarPas) bagikan takjil yang bertempat di Jalan Raya Surabaya – Banyuwangi, tepatnya Alun-alun Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/04/2022) pukul 18:00 Wib.

Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim.

Bulan penuh ampunan ini juga dimanfaatkan berbagai kalangan untuk saling berbagi, sehingga di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan orang yang ingin berbagi di Bulan Suci Ramadan.

Memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi tradisi meskipun hanya seteguk air, seperti halnya yang dilakukan WarPas raya.

Kali ini, gabungan media di pasuruan raya membagikan takjil berupa kue dan minuman.

Jamal, selaku koordinator WarPas mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kegiatan berbagi takjil sukses di gelar.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para pendukung kegiatan hari ini. Semoga berkah bagi donatur dan penerima takjil,” ucap Jamal yang juga seorang Wartawan dari media Brilian.

Di tambahkan pria berjenggot asal Kabupaten Malang ini, kalau kegiatan bagi-bagi takjil juga sebagai ajang silaturahmi antar rekan media.

Baca Juga : klik disini  Satgas Covid-19 Kecamatan Purwosari, Makamkan Pasien Probable Covid-19

“Mari berbagi di bulan suci ramadhan ini. Semoga kita wartawan Pasuruan tetap kompak dan solid,” ungkap Jamal yang berdomisili di Kecamatan Beji.

Di tambahkan Qomari, pria gondrong ini berharap kepada rekan wartawan agar selalu menyisihkan sedikit rejeki untuk sesama.

“Sisihkan sedikit rejeki kita bagi yang membutuhkan, agar rejeki kita menjadi barokah,” tutup Qomari, asal media Jejak Kasus.

Semoga di tahun depan kami bersama rekan-rekan WarPas raya bisa kembali mengadakan kegiatan sosial seperti hari ini,” pungkas sapaan Ndan Ri.

Bagi-bagi takjil WarPas mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat, khususnya pengendara R2 dan R4 yang melintas di sekitar Alun-alun Bangil.

Kegiatan di tutup dengan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!