Lumbung Berita
NEWS TICKER

Waspada Aksi Kejahatan dalam Bus Jurusan Malang – Blitar, Polres Malang Beri Himbauan dan Antisipasi

Rabu, 6 April 2022 | 4:21 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Kepanjen lakukan pembinaan antisipasi copet di dalam bus sekaligus melakukan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 selama Ramadhan di halte bus, yakni simpang 3 Jalibar, Depan Pasar Kepanjen, dan Simpang 4 Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (06/04/2022).

Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih melalui Kanit Samapta Ipda Soleh mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu waspada saat di dalam bus guna menciptakan keamanan dan kenyamanan saat bepergian.

“Tujuan utama yang kita lakukan adalah mengantisipasi tindak kejahatan salah satunya pencopetan,” ujar Ipda Soleh.

Lebih lanjut, Ipda Soleh juga menghimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

Ipda Soleh juga menambahkan, bahwa sasaran kegiatan ini yaitu di halte dan tempat untuk menaikkan dan menurunkan penumpang.

“Sasaran kegiatan kita pada saat ini tidak lain yaitu halte bus dan juga kita mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga : klik disini  Diduga Salahi Aturan, Area Bangunan di Desa Sruwi Mendapat Sorotan

Kegiatan berjalan aman dan lancar, serta masyarakat menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan Covid-19.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!