Lumbung Berita
NEWS TICKER

Waspada..!!! Diduga Daging Glonggongan Beredar di Pasar se Pasuruan

Selasa, 11 Juni 2024 | 6:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Paguyupan Pedagang Daging Pasuruan Raya resah. Pasalnya, ada dugaan daging “Glonggongan” beredar di Pasar se Pasuruan. Selasa (11/06/2024).

Adanya dugaan daging glonggongan beredar di pasar mendapat sorotan dari Ketua Paguyupan Daging Pasuruan Raya, Habibi.

Pria yang berdomisili di Kecamatan Sukorejo ini menegaskan kepada Aparatur Penegak Hukum (APH) dan Disperindag Pasuruan, agar segera mengambil tindakan tegas terhadap peredaran daging glonggongan ini.

“Masalah ini kayak benang kusut, sudah bertahun-tahun tapi ada tindakan dari APH dan dinas terkait,” kata Habibi.

Pria bermata sipit ini merasa geram. Pasalnya, peredaran daging glonggongan ini sangat meresahkan pedagang lokal dan konsumen.

“Sekali lagi saya tegaskan, semua pedagang daging Pasuruan Raya yang masuk wilayah Pasuruan harus jelas legalitasnya tanpa terkecuali,” tegas Ketua Paguyupan Daging Pasuruan Raya.

Dugaan beredar daging glonggongan di pasar se Pasuruan mendapat sorotan dari Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Pasuruan Raya, Masroni.

Ia (Masroni) berharap kepada APH dan dinas terkait, agar segera kroscek dan ambil tindakan kepada pedagang nakal

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Pencuri Kabel di PT. Cimory di Tangkap Polsek Purwosari

“Kasihan konsumen dan pedagang daging lainnya. Semoga kedepan ada tindakan dari APH dan dinas terkait,” ucap Ketua GRIB Pasuruan Raya.

Di beritakan sebelumnya, penyakit pada hewan khususnya sapi yakni PMK dan Lato-lato belum usai. Namun, kini beredar kabar adanya dugaan daging glonggongan beredar di pasar Pasuruan Raya.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari APH dan Dinas terkait di karenakan kesibukan masing-masing.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!