Lumbung Berita
NEWS TICKER

Wujud Sang Komando ikuti Gelaran Malioboro Night Coffe Festival di Jogjakarta

Selasa, 3 Oktober 2023 | 2:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bertajuk “Pasuruan Produsen Kopi” yang di komandoi Wujud Lestari di undang Wali Kota Jogjakarta untuk mengikuti gelaran Malioboro Night Coffe Festival 2023 di Jogjakarta, Senin (02/10/2023).

PLT Kepala Dinas Koperasi, UMKM Kabupaten Pasuruan, Tri Krisni Astuti, mengatakan bahwa Kabupaten Pasuruan melalui UKM Kopi dan Produsen Kopi di undang khusus Walikota Jogjakarta.

“Dua kali ini mengikuti gelaran Malioboro Night Coffe Festival dalam rangka hari kopi internasional 2023,” kata Tri Krisni Astuti.

Sang penggagas mengikuti Festival Kopi di Jogjakarta asal Kabupaten Pasuruan, Wujud Lestari, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan khususnya Dinas Koperasi, UMKM Kabupaten Pasuruan.

Dikatakan sapaan Kang Wujud, semoga ini langkah awal pasuruan bisa berdiri sendiri menjadi pemasok kopi nasional selanjutnya go internasional.

“Alhamdulillah kopi asal kabupaten pasuruan menggoda lidah penikmat kopi yang di hadiri pengunjung dari luar negeri,” ucap Kang Wujud.

Apresiasi datang dari pecinta kopi asal Pasuruan, Sholikhin. Menurutnya, Pemkab Pasuruan harus terus menyuport kegiatan yang bagus ini.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Cegah Kekerasan dan Pelecehan Anak lewat Pendidikan Seks Sejak Dini

“Dengan mengikuti festival kopi di luar kota, pasuruan bisa menunjukkan kalau kopi asal pasuruan layak di perhitungkan kenikmatannya,” ungkap Sholikhin.

Malioboro Night Coffe Festival tahun ini di gelar mulai 1 sampai 6 Oktober. Ada tiga tempat menjadi lokasi acara kali ini. Acara sudah digelar lima kali dan bebas biaya alias gratis.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!