Lumbung Berita
NEWS TICKER

Wujud Sinergi : Polsek Singosari Tasyakuran Hari Pers Nasional bersama Insan Pers

Jumat, 9 Februari 2024 | 4:01 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Ucapan terima kasih datang dari Insan Pers yang hadir di tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) ke -78 tahun, bertempat di Mako Polsek Singosari, Jumat (09/02/2024) pukul 08:00 Wib.

Sinergitas dan kemitraan di tunjukkan jajaran Polsek Singosari, dengan menggelar tasyakuran menyambut Hari Pers Nasional (HPN) bersama puluhan Wartawan Malang Raya.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, yang diwakili Kanitbinmas Iptu Blasius. Camat Singosari Agus Nuraji. Danramil 0818/26 Singoswri Kapten Chb Bambang beserta jajaran, Kanitsamapta Iptu Armedi, Kanitreskrim Ipda Transtoto beserta jajaran serta Insan Pers.

Dalam sambutannya Kapolsek Singosari melalui Kanitbinmas mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-78, dan terima kasih atas kehadiran Insan Pers.

Tema kali ini, kata Iptu Blasius, Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

“Kami berharap selalu bersinergi dengan insan media untuk menjaga Kamtibmas dan kondusifitas. Kedepannya semoga pers semakin maju dan semakin dapat dipercaya masyarakat,” ungkap Blasius.

Hal senada juga disampaikan Camat Singosari, dihadapan insan pers camat mengungkapkan bahwa Pers merupakan partner dari muspika dan merupakan ujung tombak pemerintah.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

“Kita sebentar lagi melaksanakan Pemilu. Harapan saya, titip kepada rekan-rekan Pers agar menciptakan suasana kondusif di sosial media terkait rangkaian pemilihan umum ini,” kata Camat Singosari.

Kami minta bantuannya kepada pers pada 14 februari nanti apabila ada perusahaan-perusahaan yang tidak meliburkan karyawannya bisa dilaporkan.

“Dikarenakan pada saat pencoblosan merupakan hari libur sehingga karyawan harus mencoblos terlebih dahulu baru boleh melaksanakan kegiatan bekerja. Kami titip kepada rekan-rekan Pers agar saling menjaga dan mengingatkan kita semua,” tambahnya.

Sementara itu Danramil 0818/26 Singosari, juga turut serta mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada rekan-rekan media.

“Kedepan kita menghadapi pileg dan pilpres kita kawal bersama. Kami Muspika Singosari membuka lebar untuk berkoordinasi dengan rekan-rekan Pers untuk ikut menjaga dalam tahapan pemilu tahun 2024 ini,” ujar Danramil.

Ucapan terima kasih datang dari perwakilan Insan Pers, Putra, ia sangat mengapresiasi atas Refleksifitas dari Polsek Singosari Polres Malang yang menggelar tasyakuran HPN ke-78.

“Saya mewakili rekan-rekan pers, kami ucapkan trima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polsek Singosari Polres Malang. Kedepan, kami berharap bisa lebih sering berkordinasi, berkomunikasi dan berkolaborasi,” ungkap Putra.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Di akhir kegiatan tasyakuran HPN di tutup dengan pembacaan doa serta potong tumpeng, kegiatan dilanjutkan dengan ramah dan makan bersama.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!