Lumbung Berita
NEWS TICKER

Yayasan Gerbang Wali Songo Purwosari Sukses Gelar Vaksin Kedua

Jumat, 1 Oktober 2021 | 2:28 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Upaya pemerintah untuk membentuk kekebalan komunal dengan cara Vaksinasi terus digerakan. Salah satunya di Yayasan Gerbang Wali Songo, Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (01/10/2021).

Vaksinasi di yayasan ini digelar untuk siswa-siswi, lansia dan masyarakat yang sudah Vaksinasi tahap pertama. Antusias peserta begitu tinggi. Sebanyak 500 vaksin yang disiapkan, habis dalam sekejap.

“Ini vaksin yang kedua. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sangat kondusif. Apresiasi saya ucapkan kepada para dewan guru atas partisipasi dalam menjaga ketertiban peserta,” Ujar Kepala Yayasan Gerbang Wali Songo, Hasym Al Atok.

Beberapa penerima vaksin yang coba ditemui awak media mengaku antusias mengikuti vaksin. Menurut mereka, vaksin dibutuhkan untuk syarat pekerjaan.

“Saya mengikuti vaksin karena aturan di pekerjaan Mas, kalau enggak vaksin tidak boleh masuk kerja dan katanya kalau urus SIM ,SKCK juga harus sudah vaksin,” ujar pria yang mengaku bernama Edy (32) tersebut.

Setali tiga uang, pengakuan serupa juga datang dari Hendrik (39). Pria berdomisili di Dusun Manggian, Sumberejo ini butuh vaksin untuk syarat pekerjaannya. Ia juga mengungkapkan syukurnya usai mendapat alokasi vaksin.

Baca Juga : klik disini  Mediasi Memanas, Dua Warga Rabono Selisih Faham Soal Tanah

“Saya sangat merasa terbantu dengan adanya vaksin di yayasan ini. Selama ini mencari vaksin sangat susah.
Ya kalau tidak demi pekerjaan, mungkin saya juga tidak bakalan vaksin Mas,” ujar pria berpostur kurus itu.

Jurnalis: Adi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!