Lumbung Berita
NEWS TICKER

Yel-yel NKRI Harga Mati Iringi Pemberangkatan Jalan Sehat Milikindo

Minggu, 17 September 2023 | 1:23 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang Raya_Lumbung-berita.com
Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, memberangkatkan peserta jalan sehat Milkindo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke – 78.

Kegiatan diawali dengan pelepasan burung merpati ke udara sebagai simbol perdamaian, dilanjutkan dengan mengucapkan yel-yel NKRI harga mati yang diikuti seluruh peserta, Minggu (17/09/2023.

Dalam sambutannya, Bupati Malang menyambut baik kegiatan ini serta tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar Milkindo Berka Abadi beserta semua pihak yang telah berpartisipasi demi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

Mudah mudahan dalam kegiatan ini, kata Bupati, akan membawa manfaat dan kesehatan bagi kita semua.
“Masyarakat Kabupaten Malang juga patut berbangga, karena sebentar lagi pemerintah akan membangun kembali fasilitas olahraga yaitu stadion Kanjuruhan, dengan segala fasilitas yang berstandar internasional,” katanya.

Lebih bangganya lagi, lanjut, Drs. H.M. Sanusi, masyarakat Kabupaten Malang juga segera memiliki Alun-alun sendiri layaknya Ibukota Kabupaten, sehingga secara otomatis akan mendongkrak perekonomian masyarakat dan Milkindo semakin dikenal dan dikunjungi banyak orang,” sambung Bupati.

Dijelaskan Bupati, mengingat akan padatnya aktivitas dan rutinitas kesibukan sehari-hari, maka kegiatan jalan sehat menjadi hal yang sangat penting bagi kita untuk menyegarkan kembali pikiran kita.

Baca Juga : klik disini 👇  Bermain di Sungai, Excel Tewas di Sungai Kalianyar Babatan Purwosari

Drs. H.M. Sanusi juga terlihat sangat senang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, bahkan ia juga foto bersama dengan peserta gerak jalan yang begitu antusias. Apalagi hadiah dan door prize yang disediakan cukup banyak, mulai dari kipas angin, kompor gas, tabung gas, sembako, sepeda listrik dan tiga unit sepeda motor honda beat terbaru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terpisah, salah satu peserta yaitu ibu rumah tangga, Rini, dari Desa Ngadilangkung Kepanjen menyatakan rasa senangnya bisa mengikuti kegiatan ini. Bermodalkan 10 lembar kupon undian berharap bisa memperoleh hadiah utama, yaitu salah satu dari tiga unit sepeda motor honda beat.

“Alhamdulillah, pagi ini bisa mengikuti kegiatan gerak jalan sehat Milkindo, mudah-mudahan ada yang nyantol (red : dapat undian) mas,” Pungkasnya.

Jurnalis : MUJI.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!