Lumbung Berita
NEWS TICKER

Zebra Community Gelar Kopdar di Umbulan

Minggu, 14 Maret 2021 | 5:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Zebra Community (Zeby) chapter Pasuruan-Probolinggo kembali mengadakan kopdar rutinan. Kali ini kopdar diadakan di Umbulan Park, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/03/2021).

Koordinator Cabang Pasuruan, Yulianto mengapresiasi semangat seluruh anggota komunitas. Ia menekankan kopdar bertujuan untuk mempererat hubungan sesama pengguna Espas-Zebra.

“Acara ini kita buat untuk menjalin silaturahmi sesama pemilik mobil lawas. Zepaspro juga memiliki misi-misi kemanusian dan baksos seperti membantu korban bencana dan menyantuni anak yatim,” ujarnya.

Ia mengatakan kopdar tahun ini terasa semarak. Sebab, kopdar sempat terhenti akibat pandemi dan tahun ini kopdar kembali diadakan dengan peserta dari komunitas mobil lainnya.

“Kopdar sempat terhenti hampir satu tahun, karena adanya pandemi. Mulai dibuka lagi Februari di Cowek, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Kopdar kali ini juga di hadiri dari community Hijet 1000 Bangil dan Zemar Malang,” paparnya.

Yulianto mengakui, kopdar hari ini, tak semua klub Zepaspro ia undang. Tujuannya menjaga agar tak terjadi kerumunan.

“Di masa pendemi kami tidak mengundang clup zepaspro secara keseluruan untuk menjaga terjadinya kerumunan,” ungkapnya.

Baca Juga : klik disini  Kapolda Jatim Tinjau Posko Kesehatan dan Berikan Bansos Korban Banjir di Jombang

Ia kemudian menitipkan pesan kepada seluruh anggota komunitas untuk memanfaatkan grup Whatsapp sebaik mungkin.

“Klub ini kita buat untuk kerukunan dan kepedulian sesama pengendara espas-zebra. Bila sewaktu-waktu terjadi kendala di jalan, bisa konfirmasi melalui grup WA yang kami sediakan. Insyaallah akan membantu,” tukas Yulianto.

Senggok, perwakilan community Hijet 1000 mengapresiasi kopdar zepaspro. Pria berdomisili di Bangil ini merasa tertantang melestarikan mobil tua.

“Saya terprovokasi teman-teman. Melestarikan mobil lama itu sama dengan melestarikan budaya kesenian, kebetulan saya juga seorang dalang,” pungkasnya.

Jurnalis : Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!