Lumbung Berita
NEWS TICKER

Cak Imin Plong, Spirit Perubahan Disambut Antusias Warga Malang Raya

Minggu, 8 Oktober 2023 | 7:30 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Kota Malang_Lumbung-berita.com
Bacawapres Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, hadir menyapa warga Malang Raya yang tumplek blek di Simpang Balapan Ijen Kota Malang dalam acara Jalan Sehat bareng AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar), Minggu (08/10/2023).

Acara yang sejatinya dihadiri Bacapres Anies Baswedan, namun karena ada hal lain Anis (sapaan: red) berhalangan hadir, tapi melalui video call Anis menyatakan sangat senang dan bangga dengan antusias warga Malang Raya. Mantan Gubernur DKI itu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya khususnya warga Malang Raya.

Jargon Spirit Perubahan selalu digaungkan setiap peserta gerak jalan yang telah memadati kawasan Simpang Balapan sejak pukul 05.00 WIB.

Dalam sambutannya Cak Imin selalu menggaungkan spirit perubahan didepan massa yang hadir.
“Alhamdulillah saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh warga Malang Raya, yang sudah paham akan pentingnya perubahan. Perubahan apa yang ingin disampaikan oleh Cak Imin.?. Tentu perubahan ke arah yang lebih baik sehingga gema perubahan dari Malang Raya ini bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia,” katax.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Dengan keyakinan yang kuat, Cak Imin menginginkan evaluasi sistim pembangunan 30 tahun. Mulai dari merubah cara kerja, pola pikir maupun strategi pembangunan yang tepat, artinya mana yang baik, mana yang buruk, mana yang berlanjut dan mana yang harus dihentikan, “Ungkapnya.

Acara yang dibarengi dengan pengundian kupon berhadiah tersebut berlangsung sangat meriah. Nampak hadir beberapa selebritis dan aktor sinetron Tommy Kurniawan, Dai kondang sekaligus pelawak Kirun, Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq, Ketua PKB Kota Malang, Ibu-ibu Fatayat, Banser dan lainnya.

Jurnalis : Muji.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!