Lumbung Berita
NEWS TICKER

Diduga Rem Blong, Kontainer Tabrak Kontainer dan Pemotor di Purwodadi

Kamis, 4 April 2024 | 11:32 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Diduga rem blong, jalur tengkorak purwodadi memakan korban jiwa lagi. Kali ini, Kamis (04/04/2024) pukul 15:30 Wib, truck kontainer menabrak kontainer di depannya dan pemotor.

Menurut informasi dilokasi, truck kontainer Nopol L-9207-UU yang di sopiri Slamet Riyadi (53th) melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truck kontainer yang di sopiri warga Desa Delembeh Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan Madura ini diduga rem blong.

Akibatnya, truck kontainer menabrak truck kontainer di depannya Nopol L-8105-US yang di sopiri Kokoh Wahmudi, Warga Lakarsantri, Surabaya.

Tidak berhenti di situ, kedua truck tersebut oleng ke kanan dan menabrak pemotor dari arah berlawanan lalu berhenti karena menabrak kayu hingga roboh.

Pengendara motor Eko Rudi Sutrisno (49th), warga Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang ini tewas di TKP akibat terjepit di dalam truck kontainer.

YES (32th), salah satu pengendara motor asal purwosari kaget melihat kerumunan akibat kecelakaan 2 truck kontainer dan sepeda motor.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

“Saya tidak tau kronologi awal, cuma berhenti katanya ada kecelakaan truck dan motor. Korban di bawa ke Puskemas dan katanya ada korban jiwa yakni pengendara motor warga malang,” kata pria berambut cepak.

Hingga berita ini di terbitkan pukul 18;30 Wib, belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!