Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ketua Komisi I Sugiarto DPRD Kabupaten Pasuruan Berikan Bantuan Alat Musik Drumband Kepada SDN Tlogobodosari II Kecamatan Tutur

Kamis, 21 Desember 2023 | 7:06 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
Pasuruan, lumbung-berita.com 
Sekolah dasar Tlogobodosari ll Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan mendapatkan bantuan berupa alat musik drumband dari Ketua Komisi I Sugiarto dari Fraksi Golkar, (Rabu 20/12/23).
 
Kegiatan ekstrakurikuler di dunia pendidikan sangat penting demi membangun watak dan karakter sejak Usia Dini, bantuan alat drumband memang sangat digadang – gadang oleh pihak sekolah beserta murid SDN Tlogobodosari, karena selama ini komite sekolah sudah berencana  menganggarkan alat tersebut namaun belum terlaksana, alhamdulilah keluhan ini didengar Sugiarto dan langsung mendapatkan respons positif.
 
Ketua Komisi I dari fraksi golkar Sugiarto adalah satu- satunya Dewan pemerhati di dunia pendidikan disambut baik dikalangan Wali Murid dengan kerja nyata. 
“Memperhatikan Dunia Pendidikan adalah salah satu tujuan untuk meningkatkan Kualitas di bidang pendidikan, Dengan ikhlas membantu sekolah baik sekolah Negeri maupun Swasta, demi kelancaran kegiatan belajar mengajar di lembaga pendidikan ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat, ” jelas Sugiarto.
 
Sementara itu H.Jaenal ketua komite SDN Tlogobodosari Il mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Komisi I Sugiarto yang telah memberikan alat Drumband, semoga bermanfaat dan meningkatkan semangat dari murid – Murid untuk pelaksanaan xtra kulikuler disekolah ini,”ucap H.Jainal.
 
Penerbit : red
 
 

Baca Juga : klik disini 👇  Dua Pengedar Sabu-sabu Asal Prigen di Ringkus Satreskoba Polres Pasuruan

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!