Lumbung Berita
NEWS TICKER

Verifikasi DPC dan DPRt Tingkat Desa Partai NasDem Kabupaten Nganjuk

Jumat, 20 Mei 2022 | 5:23 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Foto: pengurus DPC Prambon

Nganjuk,lumbung-berita.com

Verifikasi ini dilakukan oleh Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur Albert Pieter Lasut dengan mendatangi kantor DPC Partai NasDem Prambon 17/5/2022) dan kantor DPC Partai NasDem Berbek (18/5/2022), Kabupaten Nganjuk.

Verifikasi administrasi ini dilaksanakan dengan melakukan pengecekan dokumen mulai dari SK, kepengurusan ditingkat DPC dan diikuti pengurus DPRt masing-masing , susunan keanggotaan, domisili kantor, keberadaan kantor serta keterwakilan 30% perempuan dalam kepengurusan, sebagai rujukan verifikasi, karena data-data seperti kepengurusan, kantor dan syarat-syarat lain sudah diisikan dan didokumentasikan.

Verifikasi dilakukan untuk kesiapan DPD Partai NasDem dalam menyongsong pemenangan pada pemilu 2024, dan pembekalan-pembekalan kepada pengurus tingkat DPRt dan support untuk pemenangan Partai NasDem di Kabupaten Nganjuk.

Foto : Pengurus DPC Brebek

Hariyono Soleh selaku Ketua DPC Partai NasDem Prambon dan Suhadi selaku Ketua DPC Partai NasDem Berbek, mengucapkan banyak terimakasih kepada kak Albert dan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk yang mendampingi kegiatan verifikasi ini, dan kami siap dalam mengemban amanah Partai NasDem untuk pemenangan pada pemilu 2024 mendatang,”ungkap salah satu DPC.

Baca Juga : klik disini 👇  Dukun Palsu Pengganda Uang di Ringkus Polisi Malang

Dalam hal ini Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto, SE berharap “Verifikasi ini bisa berjalan lancar sesuai harapan kita semua dan Partai NasDem Kabupaten Nganjuk benar-benar siap dalam mengikuti perhelatan demokrasi Pemilu 2024, sesuai target kursi yang harus dipenuhi”, paparnya.

Jurnalis : Yahya

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!