Lumbung Berita
NEWS TICKER

Program Kendaraan Oleh PT. BKG bukan Tanggung Jawab Pemerintah Desa Glagahsari

Rabu, 17 Agustus 2022 | 5:11 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Permasalahan program pengadaan kendaraan oleh PT. Berlian Karya Group (BKG) yang di koordinatori 7 Orang di luar urusan Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Penegasan di atas di sampaikan Kepala Desa Glagahsari, Pratika Hidayat, saat di temui awak media di Kecamatan Sukorejo, Selasa (16/08/22).

“Permasalahan program kendaraan oleh PT. BKG tidak ada sangkut pautnya dengan Desa Glagahsari, itu urusan di luar Desa Glagahsari, tapi bila ada aduan dari masyarakat glagahsari tetap kita terima dan saya temui untuk penyelesaianya tetap kita serahkan kepada kedua pihak yang sudah melakukan kesepakatan,” kata Kades Glagahsari.

Di jelaskan Dayat (Sapaan Kades: Red), setiap ada yang mencari perangkatnya, selalu ditemui di luar Balai Desa Glagahsari.

Sementara itu Camat Sukorejo, Sucahyo, mengatakan bahwa Kades Glagahsari tidak ikut campur dalam masalah program kendaraan ini.

“Bagi perangkat desa yang di bawah tanggung jawab kades, sebelum melangkah pasti di koordinasikan terlebih dahulu. Mereka (perangkat) lebih hati-hati lagi kalau mau bertindak dan atau berbuat, bagaimanapun perangkat desa sebagai pelayan masyarakat,” urai mantan Camat Lumbang.

Baca Juga : klik disini  Undang BNN, Pemdes Wonosunyo Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sekedar di ketahui, lebih dari 100 orang yang berada di wilayah Kecamatan Sukorejo saat ini kebingungan. Pasalnya, mereka merasa terzolimi dengan adanya program pengadaan kendaraan yang berujung penyesalan.

Jurnalis : Lum-Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!