Lumbung Berita
NEWS TICKER

Suami Punya WIL, Wanita asal Grati Lapor Polisi

Jumat, 7 Juli 2023 | 2:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan Lumbung-berita.com
Dengan wajah penuh emosi, IR (29) wanita asal Kecamatan Grati secara resmi melaporkan suaminya sendiri ke Polres Pasuruan. Perempuan yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini di duakan oleh sang suami JAR. Kamis (6/7/2023).

Kepada awak media IR menceritakan kalau rumah tangganya ada problem. Wanita berkulit bersih ini menduga kalau suaminya Punya Wanita Lain (Wil),

“Pas saya dirumah pikiran gak enak dan mempunyai firasat buruk, ketika itu pula saya mengajak adik saya keliling di wilayah tretes,” Ungkap IR.

Alhasil, tambah wanita berpostur sedang ini, ketika dirinya melintas di depan villa M di wilayah Pecaluk’an nampak sebuah mobil yang diduga mobil sang suami.

Lalu, masih kata IR, saya meminta penjaga villa untuk membukakan pintu villa guna memastikan kalau yang membawa mobil itu suami saya. Namun sang penjaga enggan membukan pintu dengan berbagai alasan.

“Karena yakin kalau mobil itu punya suami saya, akhirnya saya mengetuk pintu tersebut hingga di buka oleh seseorang, ternyata benar yang didalam villa suami saya dengan perempuan,” Tambahnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Cekcok pun tak terelakan, hingga dirinya di dorong sang suami, tak hanya dirinya, bahkan adiknya yang mengantarkan tak luput dari dorongan sang suami hingga terjatuh.

Tak terima dengan kelakuan sang suami, lalu IR bersama Hery Siswanto SH.MH selaku kuasa hukum resmi melaporkan sang suami.

“Saya dan klien resmi melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan PJR,”kata kuasa hukum, Jumat (7/7/2023).

Laporan resmi diterima IR berdasarkan Laporan Pengaduan Nomor : LPM/231/VIl/2023/SPKT POLRES PASURUAN, tanggal 06 Juli 2023.

“Setiap orang yang melakukan persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istrinya, masuk dalam ranah tindak pidana perzinahan,” jelas Hery Siswanto SH.,MH.

Sapaan Hery berharap, agar aparat kepolisian segera menindaklanjuti terkait pelaporannya.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!