Lumbung Berita
NEWS TICKER

SUMMER GAME WITH UV SHIELD BERSAMA ASTER KOSMETIK KEPANJEN

Minggu, 6 Agustus 2023 | 6:35 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang Raya_Lumbung-berita.Com
Aster kosmetik dan peralatan salon terkemuka dan dipercaya oleh masyarakat selama puluhan tahun, adakan kegiatan senam sehat bertajuk “SUMMER GAME WITH UV SHIELD” pada Minggu, (06/08/2023).

Bertempat di halaman toko tepatnya JL. Jendral Sudirman Dilem Kepanjen Kabupaten Malang atau lebih familiar di sebelah Utara Rumah Sakit WAVA HUSADA, kegiatan dilaksanakan bersama sponsor tunggal WARDAH.

SUMMER GAME WITH UV SHIELD Dipandu Coach Roro, peserta senam nampak sangat antusias mengikuti setiap langkah dan gerakannya. Coach bertubuh atletis dan energik ini di sela sela gerakan senam tak lupa selalu mengingatkan tentang pentingnya kesehatan jantung.

“Tarik nafas dalam dalam, semoga panjang umur dan selalu diberi rejeki yang lancar, “Ucapnya.

Selain sehat, ada game game menarik buat memanjakan peserta yaitu pemilihan dress code terbaik, peserta paling semangat dan game game lainnya, tentu dengan hadiah menarik juga.

Telah kita ketahui bersama bahwa Suncreen Wardah SPF 35 yang jadi sponsor dalam kegiatan ini merupakan formula yang dilengkapi dengan SPF 35 dengan PA+++, yang cukup efektif dalam melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari UV A maupun UV B.

Baca Juga : klik disini 👇  Dua Pengedar Sabu-sabu Asal Prigen di Ringkus Satreskoba Polres Pasuruan

Terpisah, kepala toko Aster Kosmetik Mahmud menyampaikan, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin dan terus menerus. “Harapannya agar Aster Kosmetik lebih dikenal lagi oleh masyarakat pecinta perawatan kecantikan yang ada di Kabupaten Malang,”Pungkasnya.

Jurnalis : Muji.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!