Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Boks Terguling di Lumbangrejo Prigen

Selasa, 15 Agustus 2023 | 1:28 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Arus lalu lintas Prigen-Trawas, di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan tadi pagi (15/8/2023) harus tersendat.

Pasalnya jalan menuju jurang ampel itu tertutup truk boks bermuatan minuman. Truk bernopol L-8014-GH tersebut mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi yang didapat Lumbung Berita, truk yang dikemudikan oleh Agung Hermawan Prasetyo (44) itu sedang melaju dari Trawas menuju Prigen.

Sesampai di lokasi yang berkontur menurun dan kelokan tajam, sopir asal Gedangan, Sidoarjo itu diduga tak mampu mengendalikan laju truk.

Truk bablas menabrak dinding pembatas jalan yang terbuat dari tumpukan ban bekas. Seusai menabrak tumpukan ban, truk berbelok dan terguling ke kanan.

“Sopir diduga tak mampu menguasai laju kendaraan. Sehingga menabrak ban pembatas jalan dan terguling,” tutur Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Tergulingnya truk berwarna kuning ini cukup membuat lalu lintas terganggu. Hampir seluruh jalan tertutup bodi truk dan tumpahan muatan. Jalur Prigen-Trawas maupun sebaliknya, praktis hanya bisa dilalui kendaraan roda dua.

Baca Juga : klik disini 👇  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Beruntung kecelakaan ini tak berdampak fatal. Sopir tak mengalami cedera apa pun. Seusai evakuasi, truk diamankan di Pos Lantas Polsek Pandaan.

“Untuk kendaraan kami amankan di Pos Lantas. Sedangkan sopirnya tak mengalami luka-luka,” tutup Perwira Pertama berpangkat dua balok di pundak tersebut.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA