Lumbung Berita
NEWS TICKER

Forkopimca dan AKD Purwosari Giat Rakor dan Perkenalan Kapolsek Purwosari

Jumat, 7 Juni 2024 | 2:42 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kamis (06/06/2024) Forkopimca Purwosari giat Rapat Koordinasi (Rakor) serta perkenalan Kapolsek Purwosari yang baru, AKP Sugianto.

Rakor di hadiri Forkopimca serta Asosiasi Kepala Desa (AKD) se Kecamatan Purwosari.

Dalam sambutan, Camat Purwosari Munif Triatmoko mengucapkan syukur Alhamdulillah dan selamat datang kepada Kapolsek Purwosari AKP Sugianto.

“Alhamdulilah kami bisa melaksanakan Rakor dan perkenalan Kapolsek Purwosari yang masih baru. Saya berharap kolaborasi dan koordinasi kedepannya. Semoga Purwosari semakin baik,” kata Munif Triatmoko.

Sambutan juga datang dari Kapolsek Purwosari AKP Sugianto, ia menyampaikan terima kasih kepada Forkopimca dan AKD Purwosari atas sambutan hari ini.

“Terima kasih sambutannya. Saya nitip diri di sini, jika ada kesalahan tolong saya di ingatkan. HP saya 24 jam siap di hubungi,” ucap AKP Sugianto.

Mantan Kapolsek Prigen ini juga mengingatkan kepada hadirin semua. Menurutnya, apabila ada sesuatu soal hukum, tanyakan ke kami (Forkopimca).

“Apabila ada sesuatu soal hukum, kita akan adakan Restorasi Justice (RJ). Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas sambutannya,” tambah Kapolsek Purwosari.

Baca Juga : klik disini 👇  Sekar Randu, Batik Asli Randupitu yang Pakai Pewarna Alami

Ucapan selamat datang juga datang dari Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Purwosari, H. Atim Salim. “Selamat datang di Purwosari. Kami mohon untuk saling koordinasi dan kolaborasinya,” ungkap H. Atim Salim.

Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan perkenalan Kapolsek Purwosari AKP Sugianto berlangsung penuh kekeluargaan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!