Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pasar Purwosari Punya Ketua Paguyupan dan Koordinator Keamanan Baru, Siapakah Dia..?

Jumat, 18 November 2022 | 2:12 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sugeng Ariyanto, ditunjuk sebagai Ketua Paguyupan Pasar Purwosari, Kabupaten Pasuruan saat rapat Koordinasi di Kantor Pasar Purwosari, Jumat (18/11/22) pukul 09:00 Wib.

Selain Sugeng Ariyanto, dalam rapat juga menunjuk Koordinator Keamanan Pasar Purwosari, Aripin.

Penunjukan Ketua Paguyupan dan Koordinator Keamanan demi kenyamanan dan keamanan pedagang pasar milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan.

Kepala Pasar Purwosari, Sugeng, menyambut baik adanya rapat Koordinasi pagi ini. “Kepada pengemban tugas agar tetap saling berkoordinasi. Semoga kedepan Pasar Purwosari aman dan nyaman,” kata mantan Kepala Pasar Pandaan.

Kedepan, tambah Kepala Pasar Purwosari, untuk pintu gerbang kita upayakan tutup pada pukul 17:00 Wib.

“Tidak kami tutup semua pintu gerbangnya. Namun, kita buka 1 pintu dengan di jaga koordinator keamanan Pasar Purwosari,” tambah Kepala Pasar Purwosari yang berdomisili di Kelurahan Purwosari.

Hadir dalam rapat koordinasi Kepala Pasar Purwosari bersama staff, Bhabinkamtibmas Desa Martopuro, Babinsa Desa Martopuro, Perwakilan Kodim 0819/Pasuruan dan lainnya.

Kepada Lumbung Berita, Ketua Paguyupan Pasar, Sugeng Ariyanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pengurus Pasar Purwosari dan hadirin semua.

Baca Juga : klik disini  Ujian Perangkat Desa Sukorejo Diikuti Tiga Peserta dari Luar Daerah

“Insya Allah kepercayaan ini saya pegang dan penuh tanggung jawab. Saya berharap ke semuanya untuk saling berkoordinasi,” ucap sapaan Sugeng, sang Putra Daerah Purwosari.

Pria yang berdomisili di Dusun Lakmar ini secepatnya akan berkolaborasi dengan semua pedagang serta Pengurus Pasar Purwosari.

Ucapan selamat bertugas juga datang dari salah satu pedagang Pasar Purwosari. Ia berharap kepada Ketua Paguyupan dan Koordinator Keamanan Pasar Purwosari agar mengemban tugas dengan amanah.

“Beri kami keamanan dan kenyamanan dalam berdagang. Untuk iuran Insya Allah kami mengikuti,” ungkap perwakilan pedagang.

Sekedar di ketahui, Pasar Purwosari beberapa bulan terakhir ini dalam keadaan kurang baik. Pasalnya, maling sering menyatroni Pasar milik Disperindag Kabupaten Pasuruan ini.

Tidak mau keadaan berlarut-larut, Pengurus Pasar Purwosari beserta staff dan lainnya berkoordinasi untuk Membentuk Ketua Paguyupan Pasar dan Koordinator Keamanan.

Rapat Koordinasi penunjukan Ketua Paguyupan dan Ketua Koordinator Keamanan berakhir dengan khidmad.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA