Lumbung Berita
NEWS TICKER

Undian Jalan Sehat Kampung Diponegoro Hadiah Utama Di Menangkan Warga RT 01 Dusun Gutehan 

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:34 am
Reporter:
Posted by: Redaksi
 

Pasuruan,lumbung-berita.com

Setiap tanggal 17 Agustus, bangsa Indonesia akan memperingati hari bersejarah, yaitu Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI). Pada hari bersejarah ini seluruh Rakyat Indonesia memperingati dengan berbagai kegiatan.


Tahun ini Dusun Gutehan memperingati HUT RI Ke-77 dan HUT Kampung Diponegoro Ke-I dengan menggelar Jalan Sehat, Senam aerobik dan Hiburan Ekekton, Minggu 21 Agustus 2022 Jalan Sehat bersama dengan mengeluarkan anggaran yang cukup besar kurang lebih 10 Juta Rupiah.
 
Undian Jalan Sehat Kampung Diponegoro hadiah utama Mesin Pendingin di menangkan Warga RT 01 Dusun Gutehan atas nama Slamet yang Kedua Mesin Cuci di menangkan Lastri warga RT 02 juara Ketiga Kompor Gas dimenangkan Urifa Juara Keempat Megicom dimenangkan Nofal Warga Cendono yang terakhir Cinta dengan mendapatkan Kipas Angin.
 
 
Jalan Sehat dengan Rute kurang lebih dua kilo meter tidak membuat lelah bagi seluruh peserta jalan sehat, sebelum acara undian semua di ajak senam sehat bersama Zamura.
 
Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung pelaksanaan Kegiatan, mulai dari bantuan Materi,Tenaga dan Pikiran, mudah-mudahan Tahun depan bisa menghadirkan bintang Tamu untuk mengisi kegiatan,”ucap Bambang selaku ketua panitia.
 
Ditempat yang sama Ketua RT Dokek sapaan akrabnya sangat puas dengan keguyupan warga Kampung Diponegoro, Rasa terima kasih atas partisipasi seluruh seluruh masyarakat Gutehan dan Para Donatur,”ungkap Ketua RT.
 
Acara mulai hari sabtu dan minggu berjalan sukses tanpa adanya hal-hal yang tidak di inginkan.
Penerbit : red
 

Baca Juga : klik disini 👇  Dukun Palsu Pengganda Uang di Ringkus Polisi Malang

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!