Lumbung Berita
NEWS TICKER

Usai Kejang-Kejang, Pria Indekos di Pandaan Meninggal Dunia

Senin, 27 Februari 2023 | 3:22 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Warga Dusun Nampes, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan siang tadi (27/2/2023) mendadak gempar. Penyebabnya, seorang pria indekos meninggal dunia usai kejang-kejang.

Keterangan yang dihimpun Lumbung Berita, pria tanpa disertai kartu identitas itu meninggal usai menderita sakit ambeien selama dua bulan.

“Umurnya diperkiraan 33 tahun. Menurut saksi mata, dua bulan ini korban memang mengeluh sakit ambeien,” terang Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur.

Dijelaskan Budi, korban awalnya rebahan sambil ditemani teman sekamarnya sekaligus saksi mata, Edi Suprapto (34). Sesaat kemudian, korban pergi ke kamar mandi untuk buang hajat.

“Seusai dari kamar mandi, nafasnya tersengal-sengal. Korban lalu tiduran lagi,” jelas Perwira Pertama dengan pangkat dua balok di pundak tersebut.

Nahasnya, tiduran korban kali ini menjadi tidur terakhirnya. Korban kejang-kejang dan meninggal dunia di kamarnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya membawa korban ke RSUD Bangil untuk dilakukan visum. Hasilnya, korban meninggal karena sakit dan tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Bermain di Sungai, Excel Tewas di Sungai Kalianyar Babatan Purwosari

“Tak ada tanda-tanda kekerasan. Korban selama ini mengaku bernama Gunawan Ardiansyah dan menumpang hidup bersama saksi sejak 2010,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!