Lumbung Berita
NEWS TICKER

Petugas Keamanan Masjid Jami Damarjati Karangrejo Patut Mendapatkan Apresiasi

Sabtu, 22 April 2023 | 6:22 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Petugas  Keamanan menunjukkan kelembutan hati dan sifat kemanusiaannya dengan ramah Tamah menyambut Para Jamaah Mulai dari anak-anak sampai orang Tua untuk datang mengikuti Sholat Idul Fitri I Sawal 1444 H di Masjid Jami’Damarjati Karangrejo, Sabtu (22/04/23).

Peran Penting dalam memberikan kekusukan dan keamanan dalam menjalankan Ibadah di Masjid Jami Damarjati Karangrejo kepada Seluruh Jamaah sangat penting, dari sinilah Petugas Keamanan Masjid Menjadi peran Penting dan Perlu mendapatkan Apresiasi.

Petugas Keamanan Masjid Jami Damarjati Karangrejo mulai aktif sebelum bulan Puasa, sehari-hari Keamanan masjid menjaga dan mengatur kendaraan bermotor setiap jamaah lima waktu, dalam memasuki bulan suci Ramadhan Petugas Keamanan lebih banyak waktu di masjid karena banyak kegiatan mulai dari ngaji menjelang buka Puasa, Sholat Tarawih dan juga Sholat Malam Lailatul Qadar semua dilakukan dengan dasar pengabdian kepada Agama, tanpa ada pamri dan embel-embel Tunjangan mereka lakukan dengan keihklasan di jalan Alloh SWT.

klik disini 👇

https://vm.tiktok.com/ZS8ceyy31/

 

 

Suara Takbir Berkumandang di seluruh Dunia untuk menyambut Datangnya Hari Raya Idul Fitri, tidak ketinggalan juga Masjid Jami Damarjati Karangrejo Mulai Malam sampai Pagi Hari Terdengar lantunan Takbir,Tahmid dan Tahlil.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Sholat Idul Fitri sebagai Bilal Ust Muzammil Imam Ust. Nur Kholik Al Hafidz Khotib Ust Zainudin,S.S dengan Tema Hakekat Hari Raya dalam Khotbahnya mengajak kepada seluruh jamaah memahami Hakekat Hari Raya yang tidak terpaku pada Hiasan dan Pernik-Pernik Kemewahan tetapi pada Nilai keimanan yang tertanam setelah menjalankan Ibadah Puasa Selama Satu Bulan,”ungkap Ust.Zainudin saat Khotbah Idul Fitri.

Ribuan Jamaah membanjiri Masjid Jami Damarjati, Sholat Idul Fitri Berjalan sukses berkat Kerja sama semua Takmir Masjid mulai dari Media Center yang menyiarkan langsung dari Canel YouTube dan Tim Keamanan Masjid yang selalu setia memberikan keamanan untuk Roda dua dan Roda empat sehingga para jamaah bisa Khusuk menjalankan Ibadah Sholat Idul Fitri.

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!