Lumbung Berita
NEWS TICKER

Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un: Korban “Tragedi Kanjuruhan” Bertambah

Jumat, 21 Oktober 2022 | 6:14 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

MALANG_Lumbung-berita.com
Reyvano Dwi Afriansyah (17) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Ngebruk, Kabupaten Malang menambah catatan korban meninggal ke-134 akibat “Tragedi Kanjuruhan”, Jumat (21/10/22).

Dari pantauan awak media, korban meninggal ini sebelumnya mendapat perawatan di ICU Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Kota Malang.

RB, salah satu Aremania asal Kabupaten Pasuruan turut bersedih atas meninggalnya rekan Aremania yang masih muda ini.

Pria bertubuh tinggi kurus ini juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalamnya, atas meninggalnya Aremania asal Kabupaten Malang.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un, saya mewakili rekan-rekan Aremania Pasuruan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamya. Semoga semua pihak bisa mengungkap tabir tragedi kanjuruhan,” ucap RB.

Ust tuntas masalah tragedi kemanusiaan ini,” tambahnya.

Ucapan Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un juga datang dari Bonek Mania asal Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Samhur.

“Kami turut berbela sungkawa sedalamnya. Semoga almarhum tenang di alam sana dan di tempatkan di sisi Tuhan YME, amin,” kata sapaan Sam.

Sekedar di ketahui, korban sebelumnya menjalani perawatan intensif di ruang ICU semenjak Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu. Kondisinya kritis dan kian memburuk.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!