Lumbung Berita
NEWS TICKER

4500 Takjil di Bagikan Karang Taruna Kecepek Sengonagung bersama Media dan LSM

Senin, 8 April 2024 | 6:35 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Fantastis, sekitar 4500 (Empat ribu lima ratus) takjil di bagikan media Lumbung Berita, bekerjasama dengan LSM LSM LPAPR, Karang Taruna Kecepek, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, serta lainnya.

Sang koordinator pembagian takjil Lukito Wahyudi atau biasa di sapa Bang Baret mengucap syukur Alhamdulillah, atas kerjasama yang baik antara media, Karang Taruna dan LSM juga lainnya.

“Kolaborasi yang sangat bagus dalam pembagian takjil ramadhan ini. Saya mewakili karang taruna Kecepek mengucapkan terima kasih, kepada dulur Lumbung Berita dan LSM LPAPR Bapak Bambang Moko,” ucap Bang Baret, Minggu (07/04/2024).

Pria pemilik Baret Fighter ini juga berharap kepada semua, untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan serta saling berkoordinasi.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pemilik Cafe Edelweis, Pemdes Ngabar yang sudah turut berkontribusi dalam bagi-bagi takjil ini,” ungkap pria berkulit hitam tapi manis.

Ucapan terima kasih juga datang dari Pimpinan Redaksi (Pimred) Lumbung Berita, Masroni.
Kegiatan bagi-bagi takjil ini sangat bagus dan patut mendapat apresiasi.

Baca Juga : klik disini 👇  Pencuri Gas LPG di Amankan Polsek Gempol

“Atas nama Redaksi Lumbung Berita saya ucapkan beribu terima kasih Kepada Bang Baret, yang telah bikin acara bagi-bagi takjil dengan insiatifnya dan sangat sempurna,” jelas Masroni.

Selain bagi-bagi takjil, media dan Karang Taruna Kecepek juga lainnya buka puasa bersama di sasana Baret Fighter. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!