Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Selasa, 23 April 2024 | 1:45 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

PASURUAN_Lumbung-berita.com. Rumah Pimpinan Redaksi (Pimred) media Potretlensa di lempar orang tidak di kenal, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/04/2024) pukul 02:25 Wib.

Pelemparan menggunakan batu oleh orang tidak di kenal mengakibatkan rumah Hartoyo selaku Pimred media Potretlensa rusak. Kerusakan mengakibatkan kaca depan pecah terkena dua batu sekepal tangan orang dewasa.

Pengrusakan lewat lemparan oleh oknum tak bertanggung jawab mendapat sorotan dari Pimred media CBN, Yudha Eka Saputra. Kepada media sapaan Yudha menyayangkan kejadian ini.

“Kejadian ini harus di usut tuntas, apalagi sebelumnya korban di tembak orang tidak dikenal pakai senapan angin (gotri) dan untung kena mobilnya,” kata Pimred CBN yang berdomisili di Kecamatan Purwosari.

Kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar bergerak cepat mengusut kejadian seperti ini. “Karena berdampak bagi mental atau trauma terganggu pada keluarga Hartoyo,” jelas Yudha.

Sementara itu Pimred Potretlensa, Hartoyo menjelaskan kronologi kejadian, waktu itu dia asyik melihat televisi dan membuat mie instan di dapur.

Baca Juga : klik disini 👇  Terkendala Dana, Karang Taruna di Kabupaten Pasuruan Minim Kegiatan

“Tiba-tiba terdengar suara kaca pecah, setelah saya cek ke ruang tamu ternyata kaca jendela rumah saya sudah pecah berserakan di ruang tamu. Saya sempat mendengar suara sepeda motor berknalpot brong seperti sepeda trail tancap gas ke arah Utara,” jelas Pimred yang berambut perak.

Lanjut Hartoyo, hari ini dirinya resmi melaporkan masalah ini ke Polsek Nongkojajar dan di terima langsung Kanit Reskrim Aipda Adian diruangannya, dengan nomor LPM : 05/IV/2024/SPKT Polsek Nongkojajar.

Saat di hubungi Lumbung-berita.com Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar Aipda Adian, membenarkan adanya laporan Pimred Potretlensa.

“Laporan sudah diterima dan masih dilakukan proses Lidik,” ucap Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar.

Sekedar diketahui, sebelumnya ada oknum yang tidak bertanggung jawab menembak korban dan untung tidak kena, tembakan pakai senapan angin (Gotri) mengenai mobil di tiga titik.

Jurnalis : Lum-Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!