Lumbung Berita
NEWS TICKER

Harlah Fatayat NU ke-74, PC-NU Bangil Gelar Istighosah Kubro di Prigen

Senin, 6 Mei 2024 | 3:21 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pengurus Cabang – Fatayat Nahdlatul Ulama (PC-NU) Bangil menggelar Istighosah Kubro dalam rangka Harlah Fatayat NU ke-74.

Kegiatan dilaksanakan di halaman MI NU Mifatahul Huda, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Minggu (05/05/2024).

Diantara ratusan jamaah juga hadir Ketua MWC Kecamatan Prigen Abdul Kholiq, seluruh pengurus PC IPNU-IPPNU mulai dari tingkat PAC sampai ranting, seluruh pengurus PC Fatayat Bangil dari PAC sampai tingkat ranting.

Ketua PC Fatayat, Budi Rahayu, mengatakan, melalui momentum Harlah ini, dirinya berharap ke depan Fatayat NU semakin eksis dan kompak serta mampu mewarnai kehidupan yang harmonis, untuk syi’ar agama islam dan keikutsertaannya mewujudkan cita-cita pendiri Nahdlatul Ulama (NU).

“Semoga Fatayat bisa menjadi pelopor perempuan, untuk membangun peradaban sesuai dengan nilai ahlusunnah wal jamaah, terus memperkuat keorganisasian, keikhlasan dan ketulusan hati mendukung pembangunan,” Ucapnya.

Istighosah Kubro merupakan program tahunan dari bidang Forum Daiyah Fatayat (Fordaf), yang di pelopori Siti Yusro selaku wakil ketua 1, dan juga koordinator Bidang Fordaf Hj. Niswatin.

Baca Juga : klik disini 👇  Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal di Wonorejo

“Istighosah Kubro program tahunan dari bidang Fordaf yang di pelopori sahabat Siti Yusro selaku wakil ketua 1, oleh sahabat koorbid fordaf sahabat Hj Niswatin,”katanya.

istighosah Kubro merupakan puncak dari rangkaian peringatan Harlah, dimana sebelumnya PAC Fatayat Prigen menggelar beberapa Lomba.

Lomba sepertu administrasi Fatayat NU,
Lomba senam Fatayat NU dan
Lombah mars Fatayat & hadra.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!