Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Sabtu, 24 Februari 2024 | 11:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Jalin silaturahmi Ketua Umum (ketum) LSM P-MDM, Gus Ujay (sapaan) berkunjung ke Polsek Purwosari untuk berkoordinasi dan saling berkoordinasi.

Kunjungan Gus Ujay bersama jajaran ditemui Kanitreskrim Polsek Purwosari, Ipda M. Zahari.

Selain kunjungan, pria yang berdomisili di Kecamatan Wonorejo sekaligus menindak lanjuti laporan tahun kemarin yang sempat terhenti, berhenti dikarenakan sibuknya kegiatan Pemilu dan tahun baru.

Ramah tamah tercipta di ruangan Kanitreskrim, tampak keakraban antara Ipda M. Zahari dengan Gus Ujay.

“Terima kasih atas sambutan Kanitreskrim yang mewakili Bapak Kapolsek. Alhamdulillah aduan kami di terima dengan ramah,” kata Gus Ujay.

Saya apresiasi kinerja Polsek Purwosari yang dengan singkat dan cekatan dalam menanggapi laporan dari salah satu anggota kami,” ungkap ketua LSM P-MDM.

“Terima kasih Kapolsek Purwosari khususnya Kanitreskrim, yang sudah memberikan bukti kinerja yang nyata kepada kami,” tutup Gus Ujay.

Sementara itu Kanitreskrim Polsek Purwosari, menyambut baik kedatangan ketua LSM P-MDM. Menurutnya, koordinasi dan kolaborasi harus tetap terjaga.

“Kami akan menegakkan sebuah kebenaran hukum dan untuk laporan kami wajib menindak lanjuti sesuai prosodur. Kami akan panggil saksi-saksi dari korban yang di sampaikan Gus Ujay,” ucap M. Zahari.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Gerak cepat dilakukan Unit Reskrim Polsek Purwosari, tanpa basa basi, besoknya para saksi dari pelapor di mintai keterangan.

Menurut informasi, Jumat kemarin (23/02/2024) terduga pelaku inisial IRW warga Pandaan sudah di panggil Polsek Purwosari.

Sementara itu Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto, menjelaskan kalau pihaknya tidak ada kepentingan kepada siapapun atau kelompok manapun.

“Dimana ada laporan akan kami tanggapi secara serius tanpa tebang pilih dan sesuai prosodur,” jelas AKP Hudi Supriyanto.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!