Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemuda Pancasila PAC Purwosari Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan Raya Purwosari

Minggu, 7 April 2024 | 5:48 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
 
Pasuruan, Lumbung-berita.com
 
Ormas Pemuda Pancasila PAC Purwosari menggelar aksi kebaikan dengan membagikan takjil 1000 bungkus untuk di berikan kepada Pengguna jalan raya purwosari, hal ini di lakukan dalam rangka berbagai bulan suci ramadhan 1445 hijriyah.
Kegiatan dilaksanakan di jalan raya Malang – Surabaya tepatnya di depan bank jatim Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.
 
Ketua PAC Purwosari yang akrab di panggil lasmiadi memimpin langsung pembagian takjil dengan penuh semangat dan juga di bantu anggota pemuda pancasila PAC Purwosari.
 
Pembagian takjil berjalan lancar dengan sekejap 1000 Bungkus Ludes di bagikan, di bulan Suci Ramadhan tentu tidak lepas dari giat buka bersama, Ketua PAC Purwosari Kabupaten Pasuruan mengungkapkan,” bahwa kegiatan ini di laksanakan setiap tahun bagian dari Rutinitas tepatnya di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah,di samping pembagian takjil ada juga santunan anak yatim piatu hal ini di sampaikan saat ngobrol santai sambil menunggu buka bersama,”ungkap Ketua PAC Purwosari, Minggu (07/04/2024).
 
Masih Lasmiadi,” Ketua PAC Purwosari juga mengucapkan terima kasih banyak  kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebagian rezeki nya untuk mendukung kesuksesan acara. dalam Kegiatan pembagian takjil dan santunan anak yatim , yang di laksanakan di depan bank jatim Kecamatan Purwosari,
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari program dan juga agenda tahunan yang di cantumkan dalam rapat bersama dan di tuangkan di AD-ART Pemuda Pancasila,” imbuhnya.
Kegiatan mulai awal sukses di gelar di tutup buka bersama dengan Santapan Nasi Kotak di Depan Bank Jatim Purwosari.
 
Jurnalis :red
 
Penerbit : red

Baca Juga : klik disini 👇  Sidang ke Delapan Soal Sertifikat, ini Kata Kuasa Hukum Tergugat..!!

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!