Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rapat Koordinasi Pengurus DPD Dan DPK KNPI Kabupaten Pasuruan

Minggu, 7 April 2024 | 11:16 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
 

Pasuruan,lumbung-berita.com

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasuruan bersama Dewan Pengurus Kecamatan KNPI menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi di Wilayah Rumah Makan Sumber Rejeki Warung Dowo (07/04/24).

ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasuruan Bung Abdul Karim,M.Si dalam sambutannya menjelaskan  beberapa poin di antaranya Kegiatan Jambore yang akan di laksanakan di Akhir Tahun, Halal-bihalal sekaligus Sosialisasi kepada DPK dan OKP tentang Badan Hukum Organisasi atau Menkumham,karena banyak OKP yang belum mempunyai Menkumham di Kabupaten Pasuruan,”jelas Bung Karim.

Di tempat yang sama Bung Khoirul Huda Menambahkan bagi semua OKP bisa memanfaatkan kegiatan yang akan di gelar Bulan Depan terkait Menkumham yang akan di fasilitasi oleh Dispora dan KNPI, saya ucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa ,”sambutnya.

Materi Kegiatan di sampaikan oleh Bing Yeni tentang Pemuda Pelopor dan beberapa persyaratan menjadi Pemuda pelopor, membuka bagi semua OKP untuk ikut serta menjadi Pemuda Pelopor.

Acara yang di buka oleh Bung Munir di lanjutkan sambutan Ketua KNPI dan di tutup doa Oleh Bung Suhadi.

Baca Juga : klik disini 👇  Tingkatkan Keterampilan, Dispar Gelar Pelatihan Pemandu Gunung dan UMKM Kuliner

Rapat Koordinasi berjalan lancar dengan kehadiran Maksimal dari DPD dan DPK KNPI Kabupaten Pasuruan dan Juga Buka Bersama.

Penerbit : red

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!