Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rawan Laka: Kasat Lantas Polres Pasuruan Doa Bersama di Desa Watukosek – Gempol

Minggu, 15 Mei 2022 | 3:27 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

PASURUAN_Lumbung-betita.com
Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) merupakan kejadian yang sangat tidak di inginkan setiap pengendara dijalan. Kecelakaan dapat terjadi karena kelalaian dan beberapa faktor yang lain serta diawali adanya pelanggaran.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengurangi Laka lantas, terutama di daerah “Blackspot”, Desa Watukosek Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kali ini Satlantas Polres Pasuruan melakukan kegiatan Preventif yang di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Pasuruan di balai Desa Watukosek Gempol. Kegiatan berisi doa bersama dan pemasangan rambu-rabu himbauan daerah rawan kecelakaan.

Kepada awak media Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H, mengatakan bahwa langkah ini merupakan ikhtiar bersama. Kegiatan dilakukan sebagai langkah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, terutama di daerah jalan raya Watukosek Gempol.

“Sebagai manusia, kita biasa melakukan beberapa pencegahan dan himbauan tertib berlalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Harapan mantan Kanit Reg Iden (KRI) Polres Malang ini, dengan kegiatan doa bersama dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan laka lantas, dapat membuat pengguna jalan khususnya di daerah Watukosek Gempol agar lebih hati-hati dan lebih waspada.

Baca Juga : klik disini  Satlantas Polresta Pasuruan Giat Program "Polantas Pembinaan Desa"

“Semoga dapat membuat pengguna jalan lebih taat peraturan lalu lintas, untuk menjaga keselamatan diri serta pengguna jalan yang lain,” tutup sapaan Yudhi.

Sementara itu Tomy, salah satu pengendara motor menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Pasuruan, yang telah mengantisipasi dalam penekanan angka kecelakaan.

“Semoga doa bersama dan pemberian rambu bisa menekan angka kecelakaan di Gempol,” pungkas pria berpostur tinggi kurus sembari melanjutkan perjalanan, Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan doa bersama jajaran Satlantas Polres Pasuruan bersama Pemerintah Desa, serta masyarakat dan lainnya berjalan dengan khidmat.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!