Lumbung Berita
NEWS TICKER

Rapat Kerja Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dilaksanakan diDesa Sumberejo

Minggu, 16 Oktober 2022 | 3:23 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan–lumbung-berita.com

Rapat Kerja Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dilaksanakan diDesa Sumberrejo tepatnya di Cafe Sumber Tumpeng. 

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) mengadakan Rapat kerja (Raker) dalam rangka untuk memenuhi kewajiban dalam pereode 2022-2024.

Raker tersebut mengusung tema “Satu Barisan Satu Komando” (16/10/2022).

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya,hubbul wathon,mars banser, dilanjutkan sambutan dan laporan ketua Panitia Pelantikan GP Ansor PAC Purwosari.

Ketua pimpinan GP Ansor PAC Kecamatan Purwosari Sayfuddin mengatakan, Raker di periode ke 1 ini  sangat penting karena selama satu periode kewajiban dua kali, saya sampaikan terima kasih kepada seluruh sahabat yang hadir, dengan datang hari ini bagian dari komitmen bersama untuk mampu menjalankan roda kepengurusan baru,mari kita melaksanakan Raker ini dengan Sersan (serius tapi santai),” Sambut Ketua PAC Ansor.

Seluruh dukungan dari semua Ranting Kecamatan Purwosari sangat Penting tanpa Ranting-Ranting apalah artinya PAC,”harapnya.

Sahabat Sayfuddin menambahkan, program yang lain yang menjadi prioritas pada raker ini kedepannya yakni betul-betul mampu terlaksana dengan baik,”imbuhnya.

Baca Juga : klik disini  Warga Martopuro Sambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093 dengan Gerak Jalan

Rapat Kerja di pimpin oleh Suliswanto dengan mengabsen seluruh anggota semua devisi.

Raker ini diikuti kurang lebih 60 pengurus harian GP Ansor Kecamatan Purwosari.

Raker yang di buka langsung oleh Ketua GP Ansor pada pukul 10.08 wib, sampai berita ini diterbitkan Rapat Kerja masih terlaksana dengan sangat Kondusif.

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA