Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pengajian Umum dan Santunan Anak Yatim Piatu Dusun Gutehan Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari

Senin, 8 Agustus 2022 | 3:06 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Pengajian Umum Dusun Gutehan Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77  dan Slametan Desa yang belansung pada hari Senen, 08 Agustus 2022 bertempat di Dusun Gutehan Rw.01. Kegiatan berlangsung pukul 18 –00 Wib sampai selesai, Pengajian dihadiri oleh Kepala Desa Karangrejo Ahmad Fauzi,Ketua NU Ranting Karangrejo Ust Khoirul Basyar,Ketua Ansor Ranting Karangrejo Ust Khusni Mubaroq, Tomas, Tokoh Agama dan warga masyarakat Desa Karangrejo Khususnya Warga Gutehan.

Pengajian di buka dengan kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu danTembang Sholawat dari Desa Cendono Kemudian di lanjutkan dengan sambutan-sambutan termasuk sambutan Kepala Desa Karangrejo dan ceramah agama.

Ketua Panitia menjelaskan bahwa rangkaian acara mulai kegiatan budaya dalam rangka memperingati HUT RI dan Slametan Desa di isi dengan Slametan di masing-masing Dusun, di Dusun Gutehan slametan di sumber Bulan, dilanjutkan Giat Jaranan, hiburan elekton, drumband di tutup dengan pengajian umum,”sambut ketua panitia.

Kegiatan selama tiga hari berturut-turut dengan biaya tidak sedikit yang di tanggung RT 01,RT 02,RT 03 RW 01 mulai iuran warga dan Donatur, pengajian umum sebagai rangkaian acara penutupan, ceramah agama pertama Gus Rohmatulloh dari Wajak Malang dan di lanjutkan Kyai Imam Muslim dari Bululawang Lawang,”imbuh ketua panitia.

Masyarakat yang hadir sangat khidmat dan penuh kebahagiaan saat mendengar ceramah agama Kyai Imam Muslim dalam menjelaskan penuh dengan tuntunan islami dengan penuh canda sehingga seluruh jamaah tidak satupun merasa ngantuk.

Baca Juga : klik disini  Jalur Kepanjen menuju Kota Malang Terputus, Petugas Alihkan Arus

Ceramah Agama masih berlangsung sampai berita ini di terbitkan.

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!