Lumbung Berita
NEWS TICKER

Wakil Bupati Pasuruan buka Lounching Koperasi Produsen Lesung Gemilang Sejahtera Tambaksari Purwodadi

Minggu, 24 Juli 2022 | 6:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Lounching Koperasi Produsen Lesung Gemilang Sejahtera Tambaksari Purwodadi di buka Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron. Bertempat di Dusun Tambak Watu, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Minggu (24/07/22).

Koperasi Produsen Lesung Gemilang Sejahtera atas insiator Kajari Pasuruan, Ramdanu, dengan tujuan untuk membangun Desa Tambaksari maju, makmur dan sejahtera.

Gus Mujib (sapaan: Red) sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kajari Pasuruan selaku insiator di bentuknya Koperasi Produsen Lesung Gemilang Sejahtera.

Ucapan terima kasih juga di berikan kepada Kepala Desa Tambaksari, Jatmiko, karena kegiatan hari ini memang harus ada untuk membuat masyarakat terus gembira.

“Saya optimis Desa Tambaksari tambah maju, makmur dan Sejahterah,” sambut Gus Mujib .

Adapun rangkaian acara yang di persembahkan panitia yakni tari Jawa Timur, tari sajojo, tari yospan dari Suku Biak Papua. Dilanjutkan hiburan elekton juga jalan sehat dengan hadiah utama lemari es.

Hadir dalam Lounching Produsen Lesung Gemilang Sejahtera Wakil, Bupati Pasuruan atau Wakil Bupati, Kajari Pasuruan, Camat Purwodadi, Kepala Desa Tambaksari, Tim AJX 4X4 Pasuruan, KomunitasTaft Diesel Indonesia Pasuruan, Ansor PAC Purwodadi, Banser Purwosari dan Purwodadi serta warga masyarakat Desa Tambaksari.

Baca Juga : klik disini  19 Tokoh Malang Raya dapat Penghargaan dari IWO Malang Raya

Kegiatan di dukung Kapiten Pasuruan, Purwosari Hebat, Ansor PAC Purwodadi, Taft Diesel Indonesia Pasuruan, Forum Pengurus Karang Taruna Putra Arjuna, Birawidha, Arjuno Jeep X.Trime, Bambo cofee, Jimkartubi, Pasuruan 4X4 dan Waluyo Budoyo.

Direktur utama Koperasi Lesung Gemilang Sejahtera mengucapkan Terima kasih kepada semua Tim pendukung atas louncing Koperasi Khususnya wakil Bupati Pasuruan KH Mijib Imron yang telah hadir dan juga seluruh warga masyarakat Tambaksari Purwodadi,”ucap Wawan.

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!